RUSH CALYA AGYA AVANZA

TOYOTA BEKASI //SPESIFIKASI AVANZA DAN PROMO DI HAPPY VALENTINE

HAPPY VALENTINE DAY
bersama toyota
seluruh dunia pasti mengharapkan kasih sayang dari orang terdekatnya baik dari keluarga,saudara ataupun pasangannya.dan sudah umum setiap tgal 14 februari 2020 adalah hari valentine.
Untuk menjelang hari valentine toyota mengadakan promo besar  untuk mencerminkan betapa toyota sayang terhadap masyarakat dan para sahabat toyota TENTUNYA.
DP 24 JUTAAN

tipe Toyota Avanza facelift saat ini ada 5 tipe:
  1. Tipe 1.3 E M/T (manual).
  2. Tipe 1.3 E A/T (automatic).
  3. Tipe 1.3 G M/T (manual).
  4. Tipe 1.3 G A/T (automatic).
  5. Tipe 1.5 G M/T (manual).


    Eksterior Depan

    Pada bagian desain grille radiator depan dengan nuansa garis chrome dan lebih lebar. Bagian bumper bawah juga terdapat ornamen grille warna hitam yang menyatu dengan lampu kabut. Desain lampu kabut bagian depan juga mengalami perubahan, saat ini berbentuk segitiga dan masih menggunakan lampu halogen.
    Selain tampilan grille radiator, lampu utama depan juga mengalami perubahan desain. Terlihat dari perubahan desain lampu dengan yang terlihat dua tingkat, mirip seperti desain toyota.. Selain desain lampu, bohlam depan bagian lampu atas sudah menggunakan LED, sedangkan lampu sein masih menggunakan lampu halogen. Apakah di mobil Avanza terbaru, sudah ada daytime running light? Untuk saat ini, belum ada daytime running light di mobil Avanza terbaru.
    Sedangkan pada bagian kap mesin terdapat lekukan baik disisi kiri ataupun sisi kanan, jadi desain kap mesin masih sama dengan Grand New Avanza.
    Untuk desain bagian samping mobil, tidak banyak ada perubahan dibandingkan dengan Grand New Avanza lama, desain body molding samping masih sama dan terdapat emblem Dual VVT-i di samping kanan dan kiri dibawah kaca spion. Desain velg alloy juga berubah, walaupun tidak terlalu terlihat bagi sebagian orang.

    Eksterior Belakang

    Untuk bagian belakang mobil, perubahan desain mobil sangat terlihat pada lampu belakang yang terdapat tambahan dan menyatu sampai ke tuas pintu bagasi belakang. Pada bagian pintu bagasi terdapat dua lampu reflektor warna merah. Sedangkan pada bagian bamper juga mengalami perubahan desain terutama pada lampu reflektor di bagian kanan dan kiri bamper.
    Lampu rem pada spoiler atas belakang terdapat perubahan desain, dan hampir semua desain lampu belakang yang sangat mencolok perubahnya, ditujukan untuk faktor keselamatan saat berkendara. Karena pengemudi lain yang berada dibelakang mobil Avanza facelift, akan sangat jelas melihat, jika mobil Toyota Avanza melakukan pengereman.
  6. Eksterior Samping
  7. Namun jika diperhatikan pada bagian dashboard tengah maka akan terlihat perubahan. Pada New Avanza Facelift, menggunakan head unit baru. Untuk tipe New Avanza 1.5 G, telah dilengkapi dengan head unit touch screen dan iPod ready.
    Di bawah layar head unit terdapat tombol lampu hazard dan lampu peringatan sabuk pengaman, akan menyala jika pengemudi dan penumpang bagian depan tidak mengenakan sabuk pengaman saat mobil berjalan. Dibagian bawah lampu hazard dan lampu peringatan sabuk pengaman, terdapat lubang pipih yang dapat digunakan sebagai tempat kartu toll.
    Warna dashboard bagian bawah, menggunakan warna coklat terang dan bagian atas berwarna gelap, untuk karpet bawah berwarna hitam.

    Desain AC Digital

    Perubahan interior mobil juga terlihat pada warna dashboard dan pengaturan pengaturan AC sudah digital. Pengaturan AC bagian kanan memiliki 2 fungsi, yaitu untuk menambah putaran kipas dan menurunkan putaran kipas AC. Sedangkan dua tombol AC, digunakan untuk menaikan atau menurunkan suhu AC. Pada bagian ac digital juga terdapat tombol sirkulasi udara dan maximum cooling. Dibawah pengaturan AC Digital sudah terpasang charger 12 Volt dan memerlukan

    Odometer Mobil
    Untuk melihat fitur pada odometer anda harus menyalakan mobil dengan memutar tuas kunci mobil tanpa perlu menginjak pedal kopling. Berbeda dengan New Avanza Veloz Facelift, untuk menyalakan mobil hanya perlu menekan tombol start engine.
    Pada saat mengemudi di malam hari, lampu odometer mobil sangat terang dan terdapat cahaya biru diatas angka spedometer. Desain kombimeter masih sama dengan Grand New Avanza, terdapat lampu indikator ECO drive. Lampu indikator ECO drive berwarna hijau akan menyala jika faktor dibawah ini dipenuhi oleh pengemudi:
    • Spontanitas akselerasi mobil rendah.
    • Posisi transmisi yang tidak membuat putaran mesin tinggi.
    • Mobil tidak melaju kencang.
    Dengan menyalanya lampu indikator ECO drive, pengemudi akan diajarkan cara mengemudikan mobil yang irit bahan bakar. Desain tuas lampu dan wiper tidak mengalami perubahan.
    Untuk mengatur kemudi hanya tersedia pengaturan naik turun dan kemudi belum bisa diatur maju mundur. Tombol kontrol lock power window juga tidak mengalami perubahan.

    Kabin Baris Kedua

    Terdapat AC double blower dengan desain sama seperti Toyota Grand New Avanza. Desain jok dan pintu samping masih sama. Jadi bagian baris kedua di Avanza baru facelift tidak ada perubahan dengan Grand New Avanza? Ada, namun tidak banyak. Di New Avanza facelift, pada bagian center console, desain tempat minuman berubah menggunakan sistem geser. Selain itu, dibawah tempat minuman terdapat colokan car charger. Untuk colokan usb charger terdapat pada kursi belakang sisi kiri penumpang.

    Sisi Kenyamanan Kabin Mobil
    Dari sisi kemudahan dan kenyamanan penumpang, mobil Avanza Facelift hampir sama dengan Grand New Avanza. Fitur kenyamanan terdapat pada:
    1. Kesunyian kabin dan suara mesin New Avanza Facelift sangat kecil terdengar di dalam kabin.
    2. Pelipatan kursi baris kedua, hanya perlu memutar knob tanpa harus mendorong sandaran jok untuk membuat sandaran jok rebah kedepan.
    3. Desain dan bahan jok dirubah dan terasa lebih empuk, untuk peningkatan kenyamanan untuk perjalanan jauh.
    4. Desain kursi jok baris ketiga sangat mirip dengan yang dipakai di innova. Karena hadir dengan model jok 50:50 (terbelah dua) sehingga jok baris ketiga dapat dilipat sebagian, baik jok sisi kanan ataupun jok sisi kiri.
    5. Peningkatan kenyamanan pada saat kecepatan mobil tinggi, dengan penyesuaian pada sisi suspensi mobil. Penguatan pada struktur lantai mobil juga di tingkatkan, untuk mempermudah pengendalian.

    Keselamatan & Keamanan

    1. Perubahan faktor keselamatan dan keamanan pada New Avanza Facelift sama dengan mobil Grand New Avanza seperti:
      • Penggunaan remote kunci pada tipe 1.5 G dan tipe 1.3 G.
      • Dilengkapi ISOFIX fitting, untuk mempermudah pemasangan kursi bayi, dari pada dipasangkan di seatbelt. Dengan menggunakan ISOFIX fitting akan mengurangi kesalahan pemasangan kursi bayi, kursi bayi terpasang dengan kuat, serta telah terbukti lebih aman di test keselamatan.
      • Terdapat sabuk pengaman tersilang pada penumpang ketiga di jok baris kedua dan sabuk pengaman ini tersambung ke plafon mobil.
      • Sabuk pengaman dengan pretensioner force limiter.
      • Terdapat lampu peringatan pemakaian sabuk pengaman pada penumpang di depan, yang berada di tengah dashboard mobil disebelah kiri tombol lampu segitiga merah (hazard light button).
      • Pada saat penumpang di depan (orang dewasa) duduk di jok paling depan bagian kiri, lampu perigatan sabuk pengaman otomatis akan menyala.
      • Terdapat lampu peringatan jika pengemudi dan penumpang depan tidak memakai sabuk pengaman. Pada saat mobil berjalan dan pengemudi dan penumpang depan tetap tidak menggunakan sabuk pengaman, maka suara perigatan akan berbunyi. Suara peringatan penggunaan sabuk pengaman akan semakin keras dan agak mengganggu kenyamanan kabin, jika pengemudi dan penumpang depan tetap tidak menggunakan sabuk pengaman. Solusinya hanya satu, pakailah sabuk pengaman anda!
      • Terdapat side impact beam pada sisi samping, baik pintu depan dan pintu belakang.
      • Dilengkapi rem ABS (Anti-lock braking system).


Share:

Pages